Contoh Template Nota Kosong Gratis

Contoh Template Nota Kosong Gratis - Jika kamu  berencana ingin membuat nota dan tidak bisa atau tidak sempat dalam membuat desainnnya. Kamu dapat menggunakan template nota kosong ini, kali ini kita akan memberikan contoh template nota kosong yang dapat kamu gunakan untuk membuat nota.

Berikut ini adalah beberapa template nota yang dapat kamu gunakan antara lain:



1. Template Nota Warna Hitam Putih
Template yang  pertama ini adalah dengan warna hitam putih, template ini dapat digunakan untuk berbagai hal seperti toko handphone, toko alat rumah tangga, dan lain sebagainya.


Template Nota Warna Hitam Putih
Template Nota Warna Hitam Putih

2. Template Nota Warna Biru
Terkadang kita sering melihat nota berwarna biru, baik secara desain maupun teksnya. Template desain nota warna biru ini bisa digunakan juga untuk berbagai hal. Dengan warna biru maka nota tidak terlihat kaku.

Template Nota Warna Biru
Template Nota Warna Biru


3. Template Nota Warna Pink
Jika produk yang kamu jual berhubungan dengan wanita, maka sebaiknya desain nota yang kamu gunakan adalah ini. Karena dengan template nota berwarna pink akan mencerminkan produk kamu untuk wanita.


Template Nota Warna Pink
Template Nota Warna Pink

Baca Juga:


4. Template Nota Warna Merah
Sama halnya beberapa contoh diatas, template warna merah ini dapat digunakan untuk toko baju, toko handhone dan lain sebagainya.

Contoh Template Nota Kosong Warna Merah
Contoh Template Nota Kosong Warna Merah
Tentunya masih banyak lagi contoh template nota lainnya, jadi sesuaikanlah dengan bidang usaha yang kamu jalankan. Itulah beberapa contoh template nota kosong yang dapat kamu gunakan, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah inspirasi kamu dalam membuat desain nota.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel