Contoh Desain Banner Bengkel Las Berbagai Ukuran

Contoh Desain Banner Bengkel Las Berbagai Ukuran- Salah satu teknik mengenalkan usaha kepada customer adalah bisa dengan memasang banner. Pemasangan banner ini penting, karena dengan banner inilah customer akan tahu layanan atau usaha yang sedang dijalankan. Untuk membuat desain banner bengkel las ini dapat menggunakan aplikasi corel draw.

Berikut ini adalah beberapa contoh desain banner bengkel las yang dapat kamu jadikan inspirasi dalam pembuatan banner nantinya. Baca Juga: Contoh Template Nota Kosong Gratis

 Membuat Desain Banner Bengkel Las dengan Corel Draw

1. Desain Banner Bengkel Las Warna Merah

Contoh yang pertama adalah bernuansa merah, jika kamu ingin membuat desain banner bengkel las warna merah maka contoh berikut ini bisa dijadikan pedoman dalam pembuatannya. Baca Juga: Contoh Desain Nota Penjualan Handphone Lengkap

Contoh Desain Banner Bengkel Las Lengkap
Contoh Desain Banner Bengkel Las Lengkap

2. Desain Banner Bengkel Las Warna Biru

Tidak suka warna merah? Warna biru ini bisa jadi alternatif. Berikut ini adalah contoh desain banner warna biru untuk usaha bangkel las.

Membuat Banner Bengkel Las
Membuat Banner Bengkel Las

3. Desain Banner Bengkel Las Perpaduan Warna

Contoh ini warna yang digunakan adalah perpaduan antara kuning dan orange, perpaduan warna ini akan menghasilkan desain banner yang enak dilihat.

Download Banner Bengkel Las Corel Draw
Download Banner Bengkel Las Corel Draw

Untuk membuat desain banner bengkel las, hal yang perlu ditampilkan antara lain:
  • Nama Bengkel Las
Penyantuman nama bengkel di dalam banner merupakan suatu keharusan, karena nama inilah yang nantinya akan diingat dan dibaca pertama kali oleh customer. Selain itu dengan adanya nama bengkel di banner akan membedakan antara bengkel yang satu dengan yang lainnya. Baca Juga: Contoh Desain Invoice Sederhana di Corel Draw
  • Kontak dan Alamat
Penulisan kontak dan alamat di suatu banner juga penting sekali, karena melalui no hp ini nantinya akan mempermudah komunikasi customer dengan pemilik bengkel las.
  • Layanan
 Layanan bengkal las juga harus dicantumkan. Misalnya Melayani pembuatan pagar, kanopi, tralis dll. Dengan begitu orang yang sedang ingin membuat, bisa langsung menghubungi kamu. Karena tahu bahwa bengkel las kamu bisa membuat project tersebut.

Itulah beberapa contoh desain banner bengkel las, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah inspirasi kamu tentang tips membuat desain banner bengkel las yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel