Contoh Desain Banner yang Cocok Untuk Toko Buah

Usaha jual buah merupakan salah satu jenis usaha yang menjanjikan saat ini, karena buah merupakan salah satu makanan yang menyehatkan dan dapat di konsumsi semua kalangan. Jika anda berencana ingin memulai usaha ini maka hal pertama yang harus anda siapkan adalah banner.

Dengan banner ini kita dapat mempromosikan usaha kita kepada orang yang sedang lewat dan lain sebagainya. Dengan begitu orang akan tahu dan tertarik jika ingin membeli buah.

Download Gratis Banner Toko Buah Lengkap


Berikut ini adalah contoh desain banner untuk toko buah yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat banner toko buah.


1. Desain Banner Toko Buah Ukuran Besar
Contoh yang pertama ukuran bannernya besar, anda dapat memasangnya di depan kios. Dengan ukuran yang besar ini akan memudahkan orang melihat dan membaca tulisan yang ada di banner tersebut.

Banner Toko Buah
Banner Toko Buah


2. Desain Banner Toko Buah Ukuran Sedang
Desain banner ini memiliki ukuran yang sedang dan cocok di letakkan untuk area kios yang tidak cukup besar. Meskipun sedang pastikan posisi pemasangannya harus pas agar memudahkan orang untuk melihatnya.

Banner Toko Buah Sederhana
Banner Toko Buah Sederhana


3. Desain Banner Toko Buah Ukuran Kecil
Yang terakhir ini adalah berukuran kecil, anda bisa memasangnya di dekat buah. Banner ini bisa anda gunakan untuk menuliskan promo atau harga spesial.

Banner Diskon Buah
Banner Diskon Buah


Dengan beberapa contoh desain banner toko buah diatas diharapkan dapat menambah wawasan anda khususnya dalam membuat banner yang bagus untuk usaha toko buah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel