Download Desain Banner Diskon Mie Ayam dan Es Teh

Usaha mie ayam merupakan salah satu jenis usaha yang populer, kita tahu bahwa mie ayam merupakan salah satu makanan favorit banyak orang. Dalam menjalankan bisnis mie ayam tidaklah mudah karena banyaknya persaingan, maka dari itu agar usaha yang anda jalankan sukses perlu dilakukan teknik marketing yang bagus.

Salah satu teknik marketing yang perlu dilakukan adalah dengan pemberian diskon, Sebelum melakukan diskon anda juga harus membuat sebuah banner sebagai media promosi tujuannya agar orang yang melihatnya tertarik karena terdapat diskonnya.

Download Banner Mie Ayam Lengkap


Berikut ini adalah contoh desain banner diskon mie ayam beserta es teh yang sedang diskon yang bisa anda jadikan inspirasi dalam pembuatan bannernya

Banner diskon mie ayam dan es teh
Banner diskon mie ayam dan es teh
Hal utama dalam membuat banner diskon mie ayam adalah harga awal dan harga baru, tujuannya agar orang yang melihatnya tahu berapa diskon yang didapatkan. Cantumkan juga foto makanan dan minumanya sesuaikan warnanya yang enak dilihat.



Itulah contoh desain banner diskon mie ayam dan es teh, semoga dapat menambah inspirasi bagi anda yang ingin membuat banner untuk usaha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel