Kumpulan Contoh Desain Banner Ulang Tahun Anak Berbagai Tema Gratis

Kumpulan Contoh Desain Banner Ulang Tahun Anak Berbagai Tema Gratis - Untuk merayakan acara ulang tahun anak biasanya membutuhkan sebuah banner yang dipasang pada bagian belakang meja. Biasanya di dalam acara tersebut di pakai satu tema kartun, maka dari itu anda juga harus membuat banner yang sesuai dengan tema yang diinginkan.

Kali ini kita akan memberikan beberapa contoh desain banner untuk acara ulang tahun anak berbagai tema yang dapat anda jadikan referensi dalam pembuatan banner nantinya.

1. Contoh Desain Banner Ultah Tema Little Pony

Desain Banner Ultah Tema Little Pony
Desain Banner Ultah Tema Little Pony
Contoh pertama adalah tema litlle pony, tema ini berbentuk karakter kuda. Biasanya yang menggunakan tema ini adalah anak perempuan.

2. Banner Ulang Tahun Tema Baby Shark

Banner Ulang Tahun Tema Baby Shark
Banner Ulang Tahun Tema Baby Shark
Tema ini merupakan salah satu tema yang banyak digunakan. Tema baby shark ini bisa digunakan oleh perempuan maupun laki - laki. 


3. Desain Banner Ultah Bertema Lol

Desain Banner Ultah Bertema Lol
Desain Banner Ultah Bertema Lol
Lol merupakan tema untuk anak perempuan, maka dari itu tema ini sangat cocok dipadukan dengan dekorasi warna soft seperti pink dll.

4. Banner Ulang Tahun Tema Spiderman

Banner Ulang Tahun Tema Spiderman
Banner Ulang Tahun Tema Spiderman
Tema spiderman merupakan salah satu tema yang dapat dipakai oleh anak laki - laki. Tema ini warna yang cocok digunakan lebih ke dominan merah. Baca Juga: Contoh Banner Ultah Motif Kebun Binatang

5. Banner Ultah Tema Superhero Lengkap

Banner Ultah Tema Superhero Lengkap
Banner Ultah Tema Superhero Lengkap
Karakter superhero kartu ini sangat cocok untuk anak laki - laki. Untuk warna yang bisa anda gunakan adalah lebih ke biru dan warna cerah lainnya.


6. Contoh Banner Ultah Tema Boss Baby

Contoh Banner Ultah Tema Boss Baby
Contoh Banner Ultah Tema Boss Baby
Tema yang satu ini juga bisa digunakan untuk anak laki - laki. Untuk warna yang bisa dipakai lebih ke waran biru muda.



Untuk membuat banner ultah maka anda juga harus menyesuaikan dengan karakter yang disukai anak tersebut. Agar anak menjadi senang di hari ulang tahunnya. Itulah beberapa contoh desain banner ulang tahun dengan berbagai tema yang dapat anda jadikan referensi tentang desain banner ulang tahun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel