Contoh Inspirasi Desain Brosur Penerimaan Santri Baru

Awal tahun merupakan sebuah awal dimulainya berbagai hal, salah satunya adalah penerimaan santri baru di sebuah pondok pesantren. Agar penyampaian informasi dapat dengan mudah di terima oleh banyak orang, maka dibutuhkan sebuah media informasi. Nah untuk penyampaiannya anda bisa menggunakan media brosur.

Contoh Brosur Pondok Pesantren & Sekolah

Brosur memang menjadi salah satu media promosi offline yang sangat bagus kinerjanya saat ini. Dengan menggunakan brosur ini, kita tidak perlu repot lagi menjelaskan satu persatu, cukup memberikan brosurnya saja kemudian orang - orang akan membaca informasi yang terdapat didalamnya.

Baca Juga: Contoh Desain Banner Toko Alat Tulis

Jika anda berencana ingin membuat desain brosur tentang penerimaan santri baru, amak contoh inspirasi desain berikut ini bisa anda jadikan referensi nantinya.

Contoh Desain Brosur Pondok Pesantren
Contoh Desain Brosur Pondok Pesantren

Ada beberapa point yang perlu anda cantumkan di dalam brosur penerimaan santri baru ini, antara lain:

- Nama Instansi

- Profil

- Visi & Misi

- Program Unggulan

- Fasilitas

- Biaya 

- Syarat & Cara Pendaftaran

- Alamat & Contact Person

- Foto - Foto


Dengan mencantumkan beberapa hal diatas, maka orang yang melihatnya akan langsung faham nantinya. Untuk desain brosur ini bisa disesuaikan dengan tema warna yang diinginkan, pastikan tulisan dan warnanya enak dipandang sehingga akan menarik orang - orang ketika melihatnya.

Itulah contoh desain brosur penerimaan santri baru yang bisa anda jadikan inspirasi dalam membuat brosur pondok pesantren, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah inspirasi anda dalam membuat brosur untuk berbagai hal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel