Contoh Desain Kop Surat Sederhana dari Corel Draw

Contoh Desain Kop Surat Sederhana dari Corel Draw - Kop surat merupakan salah satu hal yang penting dimiliki oleh sebuah usaha. Biasanya di sebuah usaha tentunya berkomunikasi melalui surat sangat sering dilakukan, entah itu kepada klien ataupun relasi lainnya.

Kali ini kita akan memberikan beberapa tutotial tentang beberapa contoh kop surat yang dapat kamu jadikan gambaran dalam membuat kop surat dengan aplikasi corel draw. Mengapa aplikasi corel draw ini dipilih untuk membuat desain kop surat? Karena aplikasi ini memberi kita kemudahan dalam pembuatan desain terutama kop surat.

Berikut ini adalah beberapa contoh desain kop surat dari corel draw


1. Contoh kop surat tema biru
Contoh pertama ini bertemakan warna biru, desain kop surat ini bisa anda jadikan untuk berbagai bidang usaha. Warna biru dipilih karena enak dipandang serta sangat cocok untuk dipadukan dengan warna lainnya.

Berikut ini adalah contoh desain kop surat warna biru

Desain kop surat biru
Desain kop surat biru


2. Contoh kop surat Simpel
Contoh selanjutnya bertemakan simpel. Oleh karena itu desain kop surat ini hanya berisikan teks saja tanpa adanya ornamen desain lainnya. Contoh ini sangat tepat kamu gunakan jika menyukai desain yang simpel. Kesan yang didapatkan dengan desain kop surat simpel adalah resmi dan professional.

Berikut ini adalah contoh desain kop surat simpel

Desain kop surat hitam putih
Desain kop surat hitam putih


3. Contoh kop surat dengan frame
Berbeda dengan beberapa contoh sebelumnya, contoh desain kop surat ini dilengkapi dengan bingkai atau frame, kesan yang didapatkan dengan model kop surat seperti ini adalah unik dan punya seni. Desain kop surat model ini bisa digunakan untuk usaha yang bergerak dengan usaha kreatif yang memiliki jiwa seni.

Baca Juga:

Berikut ini adalah contoh desain kop surat dengan frame

Kop surat model frame
Kop surat model frame


Dalam membuat desain kop surat haruslah disesuaikan dengan bidang usahanya, karena dengan begitu orang yang akan melihat surat langsung tahu usaha tersebut bergerak di bidang apa. Demikian informasi mengenai contoh desain kop surat sederhana dari corel draw, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips pembuatan desain kop surat dengan aplikasi corel draw untuk pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel