Template Stiker Pengiriman Olshop Kosongan

Template Stiker Pengiriman Olshop Kosongan - Stiker pengiriman merupakan salah satu perlengkapan bisnis online shop. Karena stiker pengiriman ini nantinya akan ditempel saat paket tersebut dikirim ke customer. Biasanya di dalam stiker pengiriman ini berisi alamat, no hp dll selain itu dengan menggunakan stiker pengiriman olshop dapat digunakan untuk branding online shop tersebut.

Nah kali ini kita akan memberikan beberapa template stiker pengiriman olshop kosongan yang dapat anda langsung gunakan. Berikut ini adalah beberapa diantaranya:



1. Template Stiker Pengiriman Olshop Kosongan Tema Biru

Template stiker pengiriman warna biru
Template stiker pengiriman warna biru

Template ini cocok bagi anda yang suka dengan warna biru, template ini cocok bagia online shop produk fashion dan lain sebagainya.

2. Template Stiker Pengiriman Olshop Kosongan Tema Pink

Template Stiker Pengiriman Olshop Kosongan
Template Stiker Pengiriman Olshop Kosongan

Template berikutnya adalah tema pink. Warna pink identik dengan perempuan, oleh karena itu template ini bisa digunakan online shop yang produknya untuk wanita seperti baju wanitam hijab dan lain sebagainya.

Baca Juga:

3. Template Hitam Putih

Template stiker pengiriman hitam putih
Template stiker pengiriman hitam putih


Template selanjutnya mengambil tema hitam putih, desain ini cocok untuk online shop yang mempunyai produk alat eklektronik seperti aksesoris komputer.

Itulah beberapa contoh template stiker pengiriman olshop yang langsung bisa anda gunakan, dengan adanya contoh ini semoga dapat memberikan gambaran mengenai cara membuat stiker pengiriman olshop.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel