Contoh Nota Konter Hp Berbagai Ukuran Lengkap

Contoh Nota Konter Hp Berbagai Ukuran Lengkap - Nota merupakan salah satu bukti pembelian barang, nota ini banyak digunakan di berbagai usaha salah satunya adalah konter hp. Seperti yang kita ketahui usaha konter hp merupakan salah satu usaha yang menjanjikan saat ini, karena di era modern ini kebutuhan gadget merupakan suatu hal yang penting agar memudahkan komunikasi dan mengakses informasi. Baca Juga: Cara Membuat Nota Kontakn di Corel Draw Khusus Pemula

Oleh karena itu jika anda ingin membuat nota konter dan bingung bagaimana desainnya, maka berikut ini adalah contohnya.



1. Nota Konter 1 Folio
Contoh yang pertama ini berukuran 1 folio atau 21 x 33 cm. Nota ini biasanya digunakan untuk pembelian barang dalam jumlah yang banyak. Karena jika banyak otomatis kan membutuhkan kolom yang banyak juga. Maka dari itu ukuran nota ini sangatlah cocok untuk digunakan.
Berikut ini adalah contohnya:
Contoh Nota Konter Ukuran Folio
Contoh Nota Konter Ukuran Folio


2. Nota Konter 1/2 Folio
Contoh yang kedua ini berukuran setengah folio atau 1,5 x 21 cm, ukuran ini lebih kecil dari nota pertama tadi. Nota ini juga biasanya digunkan untuk pembelian dengan item yang banyak. Berikut ini adalah contohnya:
Nota Gratis Ukuran Setengah Folio
Nota Gratis Ukuran Setengah Folio

Baca Juga: Kumpulan Contoh Nota Laundry Lengkap dan Gratis

3. Nota Konter 1/3 Folio
Contoh nota selanjutnya berukuran 1/3 folio atau 11 x 21 cm. Adapun contoh desain notanya adalah sebagai berikut:
Nota Konter Gratis
Nota Konter Gratis

4. Nota Konter 1/4 Folio
Ukuran nota ini merupakan yang paling banyak digunakan, karena ukuran ini sangat pas ketika di pegang dan mudah dilipat nantinya. Adapun contoh notanya adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Contoh Desain Nota Penjualan Handphone Lengkap

Itulah beberapa contoh nota konter hp, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang bagaimana cara membuat nota konter hp dan pulsa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel