Download Template Desain Mug Ultah Anak

Dalam perayaan ulang tahun anak diperlukan berbagai hal, salah satunya adalah souvenir. Dengan memberikan souvenir kepada tamu yang datang maka hal ini akan membuat acara ulang tahun tersebut terkesan. Apalagi jika barang yang diberikan berguna, maka orang tersebut pasti akan selalu mengingat acara ulang tahun yang pernah dihadiri.

Salah satu contoh souvenir untuk acara ulang tahun anak adalah mug. Mug merupakan salah satu jenis perabotan yang dapat digunakan untuk menaruh minuman baik itu kopi, susu dan lain sebagainya. Mug ini dapat disablon, sehingga anda dapat menempatkan tulisan atau gambar sesuai dengan yang diinginkan.

Kumpulan Template Desain Mug Ulang Tahun Berbagai Tema Gratis


Misalnya anda ingin gunakan mug tersebut untuk souvenir acara ulang tahun, maka anda harus membuat desainnya terlebih dahulu kemudian nanti tinggal dipress di mug tersebut. Dalam membuat desain mug untuk acara ulang tahun ada beberapa hal yang harus di cantumkan antara lain:

- Tema Desain
Tentukan dulu tema desain yang diinginkan, misalnya superhero dan lain sebagainya. 
- Tulisan
Berikan keterangan selamat ulang tahun, nama anak dan lain sebagainya.
- Buat Ukuran 20 x 8
Umumnya ukuran mug yang digunakan adalah dengan diameter 20 x 8. Maka dari itu jika anda membuat desainnya, sesuaikan juga ukurannya agar ketika di press akan pas.

Baca Juga:

Berikut ini adalah contoh desain mug ulang tahun anak yang dapat anda jadikan inspirasi:

Kumpulan template desain mug ulang tahun anak corel draw
Kumpulan template desain mug ulang tahun anak corel draw


Itulah beberapa contoh desain mug dan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membuat desain untuk sablon di mug. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda khusunya dalam melakukan penyablonan mug untuk pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel