Contoh Desain Banner Untuk Usaha Konter Hp

Hp merupakan salah satu alat komunikasi yang populer saat ini, bahkan semakin kesini usaha ini sangatlah menjajikan. Karena saat ini banyak sekali produsen hp yang mengeluarkan berbagai produk dengan fitur yang kekinian. Oleh sebab itu merintis usaha konter hp meruapakan salah satu jenis usaha yang perlu dijalankan.

Namun sebelum anda memulai usaha konter hp, ada beberapa hal yang harus anda persiapkan antara lain menyiapkan desain banner yang nantinya dipasang di lokasi konter hp tersebut.

Pemasangan banner betujuan sebagai sarana promosi sekaligus untuk penanda ketika orang akan datang ke tempat usaha anda. Dengan menggunakan banner tentunya customer dapat mengenali usaha milik anda atau bukan.

Baca Juga: Contoh Nota Konter Hp Berbagai Ukuran Lengkap

Di dalam banner konter hp ada beberapa hal yang perlu di cantumkan antara lain:

- Nama Konter Hp

- Kontak Seperti alamat, hp, dll

- Barang yang di jual

Meliputi hp, pulsa, aksesoris dan lain sebagainya.

- Kata - Kata Promosi 

Agar customer untuk membeli hp di konter anda, maka sebaiknya cantumkan kata - kata promosi di banner. Contohnya: Diskon besar, gratis ongkir dan lain sebagainya.

- Gambar Hp

Agar mudah dikenali, pasang juga gambar hp sehingga orang pertama lihat akan tahu bahwa itu adalah konter hp

Nah berikut ini adalah contoh desain banner untuk konter hp yang bisa anda jadikan referensi dalam pembuatan desain banner konter hp.

Contoh desain banner konter hp
Contoh desain banner konter hp

Itulah beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam membuat desain banner konter hp, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah inspirasi anda untuk mendesain banner khusus konter handphone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel