Contoh Desain Banner Toko Aksesoris Pria dan Wanita

 Aksesoris pria dan wanita adalah salah satu hal yang diperlukan. Hal ini dapat menunjang penampila sehari - hari maupun ketika ada acara tertentu, sebelum ada membuka usaha toko aksesoris pria dan wanita ini maka anda juga harus menyiapkan banner. Banner disini untuk menampilkan detail produk yang tersedia.

Hal ini bertujuan agar mempermudah menjalaskan kepada orang - orang yang ingin membeli produk tersebut. Kali ini kita akan memberikan contoh desain banner toko aksesoris pria dan wanita yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat banner untuk usaha anda.

Kumpulan Contoh Desain Banner Toko Aksesoris Pria dan Wanita


Kumpulan contoh desain banner toko aksesori pria dan wanita
Kumpulan contoh desain banner toko aksesoris pria dan wanita

Di dalam banner tersebut berisi mengenaik detail produk yang ingin dijual, selain itu ditampilkan juga alamat serta no hp agar memudahkan customer ketika ingin memesannya. Ukuran banner ini 300 x 60 cm. Sangat cocok untuk dipasang di depan toko. Baca Juga: Contoh Desain Menu Siomay yang Keren

Contoh berikutnya berukuran 300 x 200 cm, adapun contoh bannernya adalah sebagai berikut


Download banner aksesoris pria dan wanita
Download banner aksesoris pria dan wanita

Sama halnya dengan ukuran diatas, banner ini juga mencantumkan beberapa produk yang dijual, namun ukurannya ini sangat cocok untuk dipasang di bagian tembok karena memiliki ukuran yang lebar. Itulah contoh desain banner toko aksesoris pria dan wanita yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat banner untuk toko aksesoris pria dan wanita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel