Contoh Desain Menu Siomay yang Keren

Untuk mendukung usaha kuliner siomay yang anda jalankan, maka pastinya membutuhkan desain menu. Di dalam menu tersebut berisi berbagai macam varian siomay dilengkapi dengan harganya. Jika anda masih belum memiliki desain menu siomay, dan berencana ingin membuatnya. Maka berikut ini adalah contoh desain menu siomay yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat menu nantinya.

Dalam membuat menu sioamay, maka anda harus menentukan temanya. Untuk sioamay sendiri identik dengan warna merah, Maka dari itu sesuaikan temanya agar serasi. 

Baca Juga: Contoh Desain Banner Ulang Tahun Anak Tema Astronot Luar Angkasa

Berikut ini adalah contoh desain menu siomay yang dapat anda jadikan referensi dalam membuat menunya.

Contoh Desain Menu Kuliner Siomay
Contoh Desain Menu Kuliner Siomay

Di dalam menu tersebut terdiri dari beberapa paket yang dijual, dan dilengkapi jumlah yang didapatkan. Hal ini akan mempermudah pelanggan untuk memilih paket yang diinginkan. Anda juga bisa mencantumkan no hp, instagram dan lain sebagainya. Karena kontak ini nantinya digunakan pelanggan yang ingin memesan siomay yang anda jual nantinya.

Itulah contoh desain menu siomay yang keren dan dapat anda gunakan, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah inspirasi anda dalam membuat menu untuk jualan siomay.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel