Contoh Desain Invoice Sederhana di Corel Draw

Invoice merupakan salah satu bukti tentang pembelian barang atau yang lainnya, di dalam invoice ini biasanya berisi tentang keterangan yang di beli, harga dan lain sebagainya. Dalam membuat desain invoice ini bisa dilakukan menggunakan aplikasi corel draw. Lalu bagaimana caranya? Kali ini kita akan memberikan beberapa tutorial tentang cara membuat desain invoice di corel draw beserta desain invoice sederhana.

Dalam membuat desain invoice di corel draw maka isinya harus sesuai dengan yang dibutuhkan. Selain itu desain invoice harus menarik dan mudah di mengerti, tujuannya adalah ketika customer kita melihatnya langsung faham apa saja isi dari invoice tersebut.

Kumpulan Desain Invoice Sederhana di Corel Draw


1. Desain Invoice Tanpa Tabel
Contoh desain invoice ini tidak menggunakan tabel di dalamnya. Hal ini akan memberikan desain yang simpel dan bersih. Adapun contohnya adalah sebagai berikut:

Desain Invoice Tanpa Tabel
Desain Invoice Tanpa Tabel
2. Desain Invoice dengan Tabel
Berbeda dengan contoh pertama, desain invoice yang kedua ini menggunakan tabel sehingga menimbulkan kesan yang rapi. Adapun contohnya adalah sebagai berikut:

Desain invoice dengan tabel
Desain invoice dengan tabel
Baca Juga:
3. Desain Invoice Landscape
Berbeda dengan kedua contoh diatas, desain invoice ini menggunakan layout dengan posisi landscape. Hal ini bisa kamu gunakan apabila produknya memiliki nama yang panjang. Maka dari itu apabila posisi invoicenya landscape maka area penulisannya akan lebih lebar lagi. Adapun contoh desain invoice posisi landscape adalah sebagai berikut:

Desain Invoice Landscape
Desain Invoice Landscape
Itulah beberapa contoh desain invoice sederhana di corel draw, semoga dapat menambah inspirasi kamu dalam pembuatan invoice sesuai dengan usaha yang kamu jalankan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel