Contoh Template Kupon Laundry Berbagai Warna

Contoh Template Kupon Laundry Berbagai Warna - Dalam menjalanka bisnis laundry, strategi promosi haruslah dilakukan. Salah satunya adalah dengan memberikan kupon. Dengan begitu customer akan datang lagi untuk melakukan pencucian di tempat laundry kita, misalnya tukarkan kupon sejumlah 3 kupon dengan 1 kg cuci baju atau yang lainnya.

Biasanya kupon ini berbentuk kertas yang di dalamnya berisi keterangan nama laundry dan lain sebagainya, untuk membuat kupon ini bisa dengan berbagai aplikasi. Berikut ini adalah beberapa contoh template kupon laundry dengan berbagai warna yang cocok digunakan inspirasi dalam pembuatan kupon nantinya. Baca Juga: Tutorial Menggunakan Contour untuk Mengganti Garis Tepi di Corel Draw

Kumpulan Contoh Kupon Laundry Lengkap


1. Kupon Laundry Warna Biru
Kupon laundry yang satu ini dengan warna biru. Warna ini identik dengan usaha laundry karena warna biru menandakan air dan itu sangat berhubungan dengan laundry.

Kupon laundry lengkap
Kupon laundry lengkap

2. Kupon Laundry Hitam Putih Simpel
Berbeda dengan contoh pertama tadi, contoh kupon laundry berikut ini sangat simpel. Warna yang digunakan hitam putih dan tanpa adanya logo. Baca Juga: Cara Menambah Kolom Tabel Ke Kanan Hanya Satu Langkah

Kupon laundry simpel hitam putih
Kupon laundry simpel hitam putih
3. Kupon Laundry Full Color
Dari beberapa contoh diatas, kupon berikut inilah yang mempunyai warna yang mencolok karena full color. 

Kumpulan contoh kupon laundry
Kumpulan contoh kupon laundry
Dalam membuat kupon laundry beberapa keterangan yang harus ditampilkan adalah:
  • Nama Laundry
  • Teks Kupon
  • Keterangan
  • Alamat Laudry
  • dll
Baca Juga: Cara Membuat Desain Kwitansi yang Elegan dan Sederhana
 
Itulah beberapa contoh kupon laundry yang dapat kamu jadikan patokan dalam pembuatan desain kupon, untuk membuat kupon ini dapat gunakan aplikasi corel draw atau yang lainnya. Demikian informasi tentang kumpulan contoh kupon laundry, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang bagaimana cara membuat kupon dengan menggunakan aplikasi corel draw untuk pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel