Kumpulan Contoh Brosur Jualan Pulsa Berbagai Warna

Kumpulan Contoh Brosur Jualan Pulsa Berbagai Warna - Di era modern saat ini, untuk berkomunikasi sangatlah mudah, kita dapat menggunakan alat yaitu handphone. Namun agar handphone tersebut dapat digunakan maka tentunya harus terisi pulsa terlebih dahulu. Maka dari itu peluang bisnis yang menjanjikan adalah jualan pulsa.

Prospek keuntungan pulsa ini berkisar antara 2000 an. Namun untuk menjalankan bisnis pulsa ini perlu dilakukan teknik khusus agar bisnis semakin berkembang, salah satunya dalah dengan cara melakukan promosi. Teknik promosi yang dapat kamu gunakan salah satunya adalah menyebar brosur, dengan begitu orang - orang akan tahu dimana tempat beli pulsa dengan harga yang terjangkau. Selain itu brosur pulsa ini dapat digunakan untuk ajang promosi untuk mendapatkan downline untuk ikut jualan pulsa. Baca Juga: Tutorial Menggunakan Contour untuk Mengganti Garis Tepi di Corel Draw

Desain Brosur Pulsa Kosongan di Corel Draw


Nah kali ini kita akan memberikan beberapa contoh desain brosur untuk jualan pulsa yang dapat dijadikan inspirasi dalam proses pembuatan desain brosur pulsa nantinya. Dalam pembuatan brosur pulsa ada beberapa hal yang penting untuk ditampilkan antara lain sebagai berikut:

  • Nama Usaha
Cantumkan nama usaha kamu di brosur pulsa, agar ketika ada customer yang melihatnya bisa ingat dan beda dengan yang lain.
  • Harga Pulsa
Hal yang paling penting dalam pembuatan desain brosur pulsa adalah adanya pricelist, dengan adanya daftar harga ini orang akan melihat daftar harganya sehingga orang lebih berminat untuk gabung jualan pulsa. Baca Juga: Contoh Desain Struktur Organisasi Kelas Berbagai Model
  • Cara Pendaftaran
 Cara pendaftaran haruslah dicantumkan, supaya orang tidak binging bagaimana caranya jika mau berjualan pulsa.
  • Format Transaksi
Berjualan pulsa hanya bermodalkan smartphone saja, namun dalam berjualan pulsa tentunya ada format tersendiri agar kita dapat masuk ke customer. Maka dari itu format transaksi penting untuk dicantumkan. Baca Juga: Tutorial Membuat Desain Karcis Parkir Untuk Acara

Setelah mengetahui beberapa hal yang harus dicantumkan di desain brosur tersebut. Berikut ini adalah beberapa contoh desain brosur pulsa.


Contoh Brosur Jualan Pulsa di Corel Draw
Contoh Brosur Jualan Pulsa di Corel Draw

Untuk membuat desain brosur pulsa ini dapat menggunakan berbagai aplikasi seperti corel draw, microsoft word, excel dan lain sebagainya. Itulah beberapa contoh desain brosur untuk jualan pulsa, semoga dapat menambah inspirasi untuk kamu yang ingin membuat desain brosur pulsa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel