Contoh Desain Banner Jualan Sop Buah Segar

Contoh Desain Banner Jualan Sop Buah Segar - Usaha minuman sop buah memang menjanjikan, apalagi jika lokasi yang dipilih sangat strategis. Sebelum memulai usaha ini persiapan haruslah di lakukan dengan matang agar usaha yang dirintis bisa sukses. Salah satunya adalah dengan membuat banner. Banner ini nantinya akan di pasang di lokasi usaha hal ini agar memudahkan customer untuk mengetahui produk apa yang sedang anda jual.

Kali ini kita akan memberikan beberapa contoh desain banner sop buah yang dapat anda jadikan inspirasi dalam pembuatan desain banner nantinya.

Desain Banner Jualan Sop Buah Berbagai Ukuran


1. Contoh Desain Banner Sop Buah Ukuran 1 x 1
Contoh yang pertama ini berukuran 1 meteran, banner ini sangat cocok diletakkan di area yang sempir sehingga tidak akan menutupi area yang lain. Anda dapat meletakkan banner ini di booth atau dinding.
Berikut ini adalah contoh desain bannernya:
Desain Banner Jualan Sop Buah Ukuran 1 Meter
Desain Banner Jualan Sop Buah Ukuran 1 Meter


2. Contoh Desain Banner 150 cm x 50 cm
Contoh ini mempunyai bentuk persegi panjang, banner ini sangat cocok dipasang didinding menggunakan paku. Karena ukuran ini lumayan, maka pastinya akan mudah terlihat apabila dari jarak yang tidak terlalu jauh.
Berikut ini adalah contoh desainnya:
Banner Sop Buah Gratis
Banner Sop Buah Gratis


3. Contoh Desain Banner 200 x 75 cm
Ukuran banner ini biasanya banyak digunakan, karena ukuran ini besar sehingga teks yang ditamplkan nantinya juga akan besar sehingga apabila dari kejauhan dapat terbaca dengan jelas. Dengan ukuran banner yang besar ini, maka pastinya akan membantu sarana promosi usaha jualan sop buah segar anda.
Berikut ini adalah contoh desainnya:
Download Banner Sop Buah
Download Banner Sop Buah

Dengan adanya contoh desain banner jualan sop buah segar ini, semoga dapat menambah inspirasi bagi anda yang sedang bingung dalam menentukan desain dan ukuran banner jualan sop buah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel