Contoh Desain Kartu Nama Bengkel Las Lengkap

Contoh Desain Kartu Nama Bengkel Las Lengkap - Kali ini kita akan memberikan beberapa contoh desain kartu nama usaha bengkel las, kita tahu bahwa usaha bengkel las ini sangatlah menjanjikan karena banyak sekali perabotan yang dapat dihasilkan seperti pagar, tralis, railing tangga dan lain sebagainya.

Dalam menjalankan usaha ini tentunya kita juga membutuhkan kartu nama sebagai media promosi kepada customer sehingga akan lebih tertarik untuk memesan nantinya. Nah berikut ini adalah beberapa contoh desain kartu nama yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat desain kartu nama nantinya.

Kartu Nama Bengkel Las
Kartu Nama Bengkel Las
Penjelasan Desain:
Desain kartu nama ini mengambil tema yang sesuai dengan bidang usahanya. Dengan pemilihan background besi maka akan serasi dengan bidang usaha yang sedang dijalankan. Anda dapat menambahkan informasi seperti nama bengkel las, layanan, kontak dan juga hasil pengerjaan sebelumnya.

Baca Juga:

Dengan penjelasan yang detail maka tentunya akan membuat customer lebih tertarik untuk menggunakan layanan anda. Untuk membuat desain kartu nama bengkel las ini bisa dengan bantuan aplikasi corel draw.

Itulah contoh desain kartu nama bengkel las yang dapat anda jadikan referensi dalam membuat desain kartu nama untuk berbagai usaha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel