Contoh Desain Undangan Halal Bi Halal Idul Fitri 2019 Lengkap

Contoh Desain Undangan Halan Bi Halal Idul Fitri 2019 Lengkap - Hari raya idul fitri menjadi momen bersilaturrahmi kepada rekan, teman dan lain sebagainya. Di hari raya ini biasanya terdapat berbagai acara seperti halal bi halal.

Sebelum diadakannya acara tersebut segala persiapan harus dipersiapkan agar acara dapat berjalan dengan lancar. Salah satu hal yang harus dipersiapkan adalah dengan membuat undangan hala bi halal.

Dengan undangan inilah nantinya rekan atau teman dapat tahu dan hadir ke acara tersebut. Dalam membuat undangan halal bi halal idul fitri ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain:

1. Waktu diadakannya Acara
Jangan lupa sertakan informasi waktu diadakanya acara halal bi halal tersebut. Sertakan informasi hari, tanggal dan jam.

Baca Juga:

2. Lokasi Acara
Sertakan juga lokasi diadakannya acara halal bi halal tersebut, jika diperlukan sertakan juga maps atau denah lokasi agar memudahkan tamu menuju ke sana.

Itulah beberapa poin penting yang harus dicantumkan jika ingin membuat desain undangan halal bi halal. Berikut ini adalah contoh desain undangan halal bi halal idul fitri 2019 dengan menggunakan aplikasi corel draw.

Kumpulan Contoh Desain Undangan Halal bi Halal 2019 Lengkap dan Gratis


Kumpulan contoh desain undangan halal bi halal dengan corel draw
Kumpulan contoh desain undangan halal bi halal dengan corel draw
Itulah contoh desain undangan halal bi halal idul fitri, semoga dengan adanya informasi ini dapat memberika inspirasi bagi anda yang ingin membuat desain undangan berbagai acara menggunakan aplikasi corel draw.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel