Contoh Desain Banner Jualan Jus Buah Gratis Siap Edit

Contoh Desain Banner Jualan Jus Buah Gratis Siap Edit - Usaha jualan jus buah merupakan salah satu usaha yang menjanjikan apalagi jika lokasi yang anda pilih strategis dan dekat dengan keramaian. Sebelum memulai usaha ini maka segala persiapan haruslah dilakukan agar usaha ini bisa berjalan dengan lancar.

Salah satu hal yang harus dipersiapkan adalah banner. Banner merupakan salah satu media promosi terbaik secara offline, selain itu dengan desain banner yang menarik dapat mengundang orang - orang untuk membeli jus buah yang anda jual.

Template Banner Jualan Jus Buah Lengkap


Dalam pembuatan desain banner jus buah, ada beberapa hal yang harus diperhatikan antara lain:

1. Nuansa Banner
Karena jualan jus buah, maka nuansa banner tersebut haruslah mengandung buah - buahan. Anda dapat menampilkan berbagai macam buah - buahan di banner tersebut seperti buah mangga, jambu, sirsak dan lain sebagainya.

2. Warna
Warna juga dapat mencerminkan jenis usaha tersebut. Jika usahanya adalah jus buah maka warna yng sangat cocok adalah warna cerah seperti hijau, kuning dan lain sebagainya.

3. Pemilihan Font
Pilihlah font yang cocok dengan nuansa yang sudah dipilih. Contoh font yang cocok untuk desain banner jualan jus buah adalah yang gemuk.

Baca Juga:

Setelah mengetahui beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membuat desain banner jus buah. Berikut ini adalah contoh desain banner jualan jus buah yang dapat anda jadikan inspirasi dalam pembuatan desain nantinya.

Membuat desain banner jualan jus buah
Membuat desain banner jualan jus buah
Itulah contoh desain banner jualan jus buah, semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan inspirasi dalam pembuatan desain banner dan booth jualan jus buah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel