Contoh Brosur Promo Handphone Ukuran A4

Contoh Brosur Promo Handphone Ukuran A4 -  Sedang menjalani usaha jual handphone baru, tentunya kamu ingin mempomosikan ke orang agar dapat membeli di counter kamu kan? Nah cara yang tepat adalah dengan cara menyebar brosur. Dengan begitu orang - orang tahu dimana tempat beli hp yang diinginkan.
Kali ini kita akan memberikan beberapa contoh brosur promo handphone ukuran A4 yang dapat kamu jadikan inspirasi dalam pembuatan brosur handphone untuk konter kamu. Baca Juga: Contoh Desain Banner Bengkel Las Berbagai Ukuran

1. Contoh Brosur Handphone Warna Biru

Contoh yang pertama bertema biru. Contoh berikut ini mengedepankan tampilan handphone yang besar - besar. Dengan begitu orang lebih tertarik untuk melihat isi dari brosur tersebut.
Download Template Brosur Hp
Download Template Brosur Hp

2. Contoh Brosur Handphone Hitam Putih

Bagi yang ingin menghemat cetak, maka contoh brosur handphone hitam putih ini bisa dijadikan inspirasi. Baca Juga: Contoh Template Kupon Laundry Berbagai Warna
Contoh Brosur Hp Hitam Putih
Contoh Brosur Hp Hitam Putih

Tips untuk membuat brosur promo handphone


Setelah melihat contoh diatas, maka pastinya kamu sudah mendapatkan inspirasi bagaimana cara untuk membuat brosur handphone yang baik. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membuat desain brosur promo handphone:

- Cantumkan Nama Konter
Cantumkan nama konter kamu, hal ini agar orang - orang tahu keberadaan konter handphone kamu.

- Cantumkan Kontak dan Alamat
Ketika orang yang ingin membeli datang ke konter kamu, maka dari itu cantumkan juga kontak dan alamat lengkap sehingga memudahkan pelangga untuk datang.

- Tampilkan Foto Handphone
Karena brosur ini bertujuan untuk mempromosikan handphone, maka dari itu pastikan foto dari handphone juga harus dicantumkan.

- Tampilkan Harga
Tampilkan juga harga dari masing - masing handphone yang ingin di promosikan.

Baca Juga:  Kumpulan Contoh Brosur Jualan Pulsa Berbagai Warna

Itulah beberapa contoh brosur promo handphone ukuran A4, Semoga dapat memberikan inspirasi bagi kamu yang ingin membuat desain brosur dengan aplikasi corel draw.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel