Kumpulan Contoh Template Tiket Bus Pariwisata Lengkap dan Gratis

Kumpulan Contoh Template Tiket Bus Pariwisata Lengkap dan Gratis - Bisnis penyewaan bus pariwisata merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Karena ketika sedang berpergian rombongan maka tentunya membutuhkan kendaraan yang besar. Maka dari itu bus pariwisata adalah pilihan tepatnya, apabila anda sedang merintis usaha penyewaan bus. Maka tentunya anda juga harus menyiapkan semua hal yang diperlukan.

Salah satu hal yang harus dipersiapkan adalah tiket. Jika kita membeli barang di toko biasanya mendapatkan nota, nah apabila kita memesan sebuah bus pariwisata tentunya yang kita dapatkan adalah lembaran tiket yang berisi detail pesanan.

Download Template Tiket Bus Pariwisata Corel Draw


Jika anda sedang berencana ingin membuat desain tiket pemesanan bus pariwisata maka contoh berikut ini bisa anda jadikan referensi. Kali ini kita akan memberikan beberapa contoh tiket bus pariwisata lengkap dan gratis.

Kumpulan contoh tiket bus parisiwata lengkap dan gratis
Kumpulan contoh tiket bus parisiwata lengkap dan gratis
Di dalam contoh tersebut terdapat beberapa form antara lain:
- Nama : digunakan untuk mengisi nama pemesan
- Alamat: digunakan untuk menuliskan alamat pemesan
- Tujuan: digunakan untuk menuliskan tujuan perjalanan nantinya
- No Bus: Jika dalam acara tersebut terdapat beberapa bus, maka biasanya masing - masing busa terdapat nomernya sendiri. Di bagian ini digunakan untuk menuliskan nomor bus.
- No Kursi: digunakan untuk menuliskan nomor kursi yang akan di duduki nantinya
- Tanggal: bagian ini diisi dengan tanggal keberangkatan
- Hp: form ini digunakan untuk mencantumkan no hp pemesan tiket.

Pada contoh diatas terdapat 2 model tiket, yang bagian kiri itu diberikan kepada customer yang telah memesan, kemudian untuk bagian kanan itu untuk panitia. Di tengah - tengah itu terdapat titik - titik yang betujuan untuk memudahkan proses pemotongan nantinya.

Baca Juga:

Setelah membuat desainnya, anda tinggal mencetaknya saja. Maka tiket bus tersebut sudah dapat digunakan. Itulah beberapa contoh template tiket bus pariwisata lengkap dan gratis, semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan inspirasi bagi anda yang ingin membuat berbagai macam tiket.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel