Kumpulan Contoh Desain Undangan Bukber ( Buka Bersama ) Lengkap

Kumpulan Contoh Desain Undangan Bukber ( Buka Bersama ) Lengkap - Bulan ramadhan biasanya digunakan untuk berkumpul teman, saudara dan lain sebagainya untuk memperat tali silaturrahmi, salah satu caranya adalah dengan bukber atau buka bersama. Jika anda berencana ingin mengadakan bukber maka hal pertama yang harus dipersiapkan adalah dengan membuat desain undangan.

Dengan menggunakan undangan bukber ini, maka lebih informatif dan menarik. Selain itu dengan berkembangnya sosial media dengan undangan bukber ini kita dapat membagikannya dengan mudah tanpa perlu dicetak terlebih dahulu.

Download Contoh Desain Undangan Acara Buka Bersama Corel Draw


Dalam pembuatan desain undangan bukber harus disesuaikan dengan tema acara tersebut. Misalnya acara bukber itu untuk alumni SMA, maka tentunya isi dan temanya harus sesuai agar lebih informatif.

Baca Juga:

Berikut ini adalah contoh desain undangan bukber lengkap untuk alumni SMA yang bisa anda jadikan inspirasi dalam pembuatan desain undangan bukber nantinya.

Download template undangan bukber 2019
Download template undangan bukber 2019
Di dalam contoh tersebut berisi informasi
- Nama Acara
- Keterangan Nama Sekolah
- Lokasi diadakannya Bukber
- Tanggan Bukber
- Waktu Mulai

Jadi, dengan adanya contoh desain undangan bukber ini dapat menambah inspirasi dalam pembuatan desain undangan bukber nantinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel