Contoh Desain Banner Bazar Ramadhan dan Cara Membuatnya

Contoh Desain Banner Bazar Ramadhan dan Cara Membuatnya - Banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan di bulan Ramadhan ini salah satunya adalah kegiatan bazar. Biasanya di kegiatan tersebut diisi dengan berbagai promo produk yang sangat terjangkau sekali. Ketika ingin mengadakan acara bazar ramadhan ini maka semua hal harus dipersiapkan salah satunya adalah pembuatan banner.

Banner merupakan salah satu media promosi yang efektif, karena ukuran banner yang besar akan memudahkan orang untuk melihatnya. Dalam pembuatan desain banner bazar ramadhan haruslah jelas agar orang - orang dapat tertarik untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Kumpulan Contoh Banner Kegiatan di Bulan Ramadhan


Berikut ini adalah contoh desain banner bazar ramadhan yang dapat anda jadikan referensi dalam pembuatan desain banner nantinya.

Contoh Desain Banner Bazar Ramadhan
Contoh Desain Banner Bazar Ramadhan
Contoh diatas mengambil tema islami karena waktu kegiatan ini dilaksanakan pada bulan ramadhan. Dalam contoh tersebut menampilkan beberapa informasi seperti ucapan selamat menunaikan ibadah puas, info bazar lengkap dengan lokasi dan waktu diadakannya.

Lalu bagaimaa cara membuat desain banner bazar ramadhan ini, berikut ini adalah langkah - langkahnya:

1. Buka Aplikasi Corel Draw Anda
Bukalah aplikasi corel draw yang sudah terinstal di komputer anda.

2. Siapkan Background
Siapkan background banner yang sesuai dengan tema banner yang anda buat. Pastikan ukuran background tersebut besar agar ketika dicetak tidak pecah nantinya.

3. Masukkan Info
Setelah itu anda dapat langsung memasukkan informasi yang ingin ditampilkan di banner tersebut. Untuk menulisnya anda dapat menggunakan text tool.

Baca Juga:

4. Desain Siap Cetak
Setelah dipastikan desainnya, anda dapat langsung mencetaknya menjadi banner.

Itulah beberapa contoh banner bazar ramadhan dan cara membuatnya, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips membuat banner untuk kegiatan di bulan ramadhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel