Contoh Brosur Laundry Ukuran A5

Contoh Brosur Laundry Ukuran A5 - Usaha laundry merupakan salah satu jenis usaha yang menjanjikan saat ini. Dalam menjalankan usaha ini perlu adanya strategi marketing yang tepat, mengingat jenis usaha ini saingannya juga lumayan banyak. Salah satu cara marketing yang cocok adalah dengan menyebar brosur.

Sebelum membuat brosur, hal pertama yang harus dibuat adalah pembuatan desain brosur laundry tersebut. Untuk membuat desain brosur sebaiknya yang mudah difahami oleh customer serta menarik perhatian. Maka dari itu saat ini kami akan memberikan beberapa contoh desain brosur laundry ukuran A5 yang dapat kamu jadikan inspirasi dalam pembuatan desain brosur nantinya. Baca Juga: Contoh Desain Banner Bengkel Las Berbagai Ukuran

Downlod Brosur Laundry Gratis


Dalam pembuatan desain brosur kali ini menggunakan aplikasi corel draw. Berikut adalah beberapa contohnya:

1. Desain Brosur Promo Laundry

Desain brosur yang pertama adalah untuk promosi layanan laundry seperti cuci basah, cuci kering, setrika dan lain sebagainya. Brosur ini bertujuan untuk memberitahu customer tentang layanan laundry kamu. Baca Juga: Cara Membuat Gambar Mata Sederhana di Corel Draw

Berikut ini adalah contohnya:
Contoh Brosur Laundry Rumahan
Contoh Brosur Laundry Rumahan

2. Desain Brosur Diskon Laundry

Berbeda dengan brosur yang pertama tadi, contoh yang ini berfokus pada adanya diskon laundry. Dengan begitu customer akan tertarik dan menikmati promo yang sedang ada di laundry kamu.

Berikut ini adalah contohnya:
Downlod Brosur Laundry A5
Downlod Brosur Laundry A5
 

Itulah beberapa contoh desain brosur laundry yang biasanya dibuat. Dalam pembuatan desain brosur laundry ada beberapa hal yang harus diperhatikan antara lain:
- Penulisan promo harus jelas
- Warna yang menarik
- Cetak di kertas yang berkualitas
- Sebar brosur di tempat yang strategis

Baca Juga: Cara Membuat Kartu Ucapan Ulang Tahun yang Menarik

Jadi, apabila kamu ingin membuat desain brosur dapat mengikuti beberapa contoh diatas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah inspirasi bagi kamu yang ingin membuat brosur untuk usaha laundry rumahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel