Contoh Template Kartu Nama Untuk Marketing Mobil Lengkap

Contoh Template Kartu Nama Untuk Marketing Mobil Lengkap - Pekerjaan sebagai marketing mobil pastinya membutuhkan sebuah kartu nama, dengan kartu nama ini akan mempermudah customer dalam menjalin komunikasi kepada anda apabila berencana ingin membeli sebuah mobil.

Maka dari itu pembuatan kartu nama yang menarik dan informatif sangatlah dianjurkan agar customer yang melihatnya lebih tertarik. Dalam membuat desain kartu nama ini anda dapat menggunakan aplikasi seperti corel draw dan lain sebagainya.

Kumpulan Contoh Desain Kartu Nama Gratis


Dalam membuat desain kartu nama ada beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain:
  • Cantumkan Nama dan Kontak
  • Cantumkan Nama Dealer
  • Cantumkan Gambar Mobil yang Mendukug
  • dll
Berikut ini adalah contoh desain kartu nama untuk marketing mobil yang dapat anda jadikan referensi dalam membuat desain kartu nama nantinya.

Download template kartu nama marketing mobil
Download template kartu nama marketing mobil
Contoh diatas mengambil tema warna biru, adapun informasi yang ditamplkan meliputi nama dealer, kontak serta gambar mobil yang mewakili.  Usahakan dalam membuat desain kartu nama marketing mobil semenarik mugkin, dengan begitu customer akan langsung tertarik dan menghubungi kontak yang tertera.

Baca Juga:

Pilihlah font yang tegak dan tebal, hal ini akan membuat kesan desain kartu nama menjadi professional. Nah itulah contoh template kartu nama untuk marketing mobil, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah inspirasi anda dalam membuat berbagai macam kartu nama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel