Download Kartu Nama Sedot WC yang Bisa diedit Gratis

Download Kartu Nama Sedot WC yang Bisa diedit Gratis - Salah satu teknik marketing yang ampuh adalah dengan memberikan kartu nama, dengan kartu nama ini maka akan berpeluang orang lain untuk menghubungi untuk meggunakan jasa sedot wc anda.

Sebelum membuat kartu nama hal pertama yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara membuat desain kartu nama untuk usaha sedot wc? Kali ini kita akan memberikan beberapa contoh desain kartu nama sedot wc yang dapat anda jadikan referensi dalam pembuatan desain kartu nama sedot wc nantinya.

Kumpulan contoh kartu nama sedot wc lengkap
Kumpulan contoh kartu nama sedot wc lengkap
Contoh diatas merupakan salah satu desain kartu nama sedot wc yang simpel sekali. Kenapa disebut simpel? Karena yang ditamplkan hanyalah bagian inti saja yaitu nama usaha, nama dan kontak yang bisa dihubungi, background serta gambar toilet agar sesuai dengan bidang usahanya.

Jika anda ingin membuat desain kartu nama sedot wc ini bisa menggunakan bantuan aplikasi corel draw. Setelah desain selesai, selanjutnya anda bisa langsung mencetak kartu nama tersebut dan memberikan kepada customer.

Baca Juga:

Kartu nama sangat cocok digunakan sebagai saran marketing karena ukuran kartu nama ini sangatlah kecil sehingga akan muat ketika ditaruh di hp. Itulah beberapa contoh kartu nama jasa sedot wc yang dapat anda jadikan inspirasi dalam pembuatan kartu nama nantinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel