Membuat Desain Kupon Bazar Makanan Menggunakan Aplikasi Corel Draw

Membuat Desain Kupon Bazar Makanan Menggunakan Aplikasi Corel Draw - Acara bazar merupakan salah satu acara yang menarik sekali, Banyak sekali acara bazar yang dapat diadakan salah satunya adalah bazar makanan. Dengan adanya bazar ini maka kita akan disuguhkan berbagai macam jenis makanan yang berada di dalam lokasi yang sama.

Biasanya untuk mengikuti acara ini terdapat kupon yang akan diberikan kepada pengujung agar dapat memasuki atau menikmati acara yang akan diadakan. Jika anda ingin membuat desain kupon bazar makanan tapi bingung desainnya, maka berikut ini adalah beberapa ide desain kupon bazar yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuatnya.

Download Contoh Kupon Bazar Lengkap dan Bisa diedit


Contoh Kupon Bazar
Contoh Kupon Bazar
Download kupon bazar
Download kupon bazar
Dalam membuat kupon bazar usahakan semenarik mungkin dan sesuai dengan tema yang diambil, dengan begitu hasil kupon pastinya lebih menarik lagi. Jangan lupa tambahkan keterangan yang penting seperti makanan yang tersedia dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Itulah beberapa contoh desain kupon bazar makanan yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat berbagai kupon untuk acara bazar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel