Kumpulan Label Undangan Pernikahan Lengkap dan Gratis

Kumpulan Label Undangan Pernikahan Lengkap dan Gratis - Sebelum melakukan acara pernikahan segala persiapan harus dilakukan dengan matang, salah satu yang harus dipersiapkan adalah membuat undangan pernikahan. Dengan menggunakan undangan ini maka teman atau saudara akan hadir ke acara pernikahan tersebut.

Saat ini banyak sekali model undangan yang tersedia dipasaran, baik berupa undangan model facebook, instagram dan lain sebagainya. Dengan banyaknya model itu namun ada hal yang penting di tempelkan yaitu label undangan. Label ini penting sekali, karena anda dapat menuliskan teman yang akan diundang.

Cara Membuat Label Undangan Pernikahan Menggunakan Corel Draw, Microsoft Word, Photoshop


Dalam pembuatan label undangan haruslah disesuaikan dengan tema yang ada. Nah berikut ini adalah beberapa contoh label undangan pernikahan yang dapat anda jadikan inspirasi dalam pembuatan label nantinya.

1. Label Undangan Tema Klasik

Jika undangan yang anda pilih bertema klasik, maka labelnya juga harus sama. Nah berikut ini adalah contoh desain label undangan dengan tema klasik.
Label Undangan Pernikahan Tema Klasik
Label Undangan Pernikahan Tema Klasik

2. Label Undangan Simpel

Jika anda suka desain yang simpel dan tidak terlalu ribet, contoh berikut bisa anda jadikan inspirasi. Dengan desain yang simpel hanya berisi teks dan frame dengan garis biasa maka contoh label ini bisa anda jadikan acuan dalam membuat desain label undangan yang simpel.
Label Undangan Simpel
Label Undangan Simpel

3. Label Undangan dengan Bentuk Unik

Contoh label ini berbeda dari beberapa contoh diatas, karena contoh label ini mempunyai bentuk yang unik.
Label Undangan Pernikahan Unik
Label Undangan Pernikahan Unik


Dengan beberapa contoh diatas dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat desain label undangan pernikahan nantinya agar hasil undangan tersebut lebih menarik lagi.

Format Label Undangan


Formay label undangan ini berbeda - beda tergantung dimana anda membuat desain tersebut, misalnya anda buat di corel draw maka hasilnya dapat dijadikan pdf, jpg, png dan lain sebagainya. Apabila desain sudah jadi, maka anda dapat mencetaknya saja.

Baca Juga:

Download Label Undangan Berbagai Format


Untuk membuat label undangan ini sangatlah mudah sekali, anda hanya perlu menentukan tema yang diinginkan dan menyiapkan background yang sesuai selajutnya tinggal mencetaknya saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel