Contoh Desain Banner Sekolah Untuk Menerima Siswa Baru

Contoh Desain Banner Sekolah Untuk Menerima Siswa Baru - Untuk meningkatkan atau mempromosikan sekolah bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan pemasangan banner ini. Dengan memasang banner di lokasi yang strategis maka pastinya akan terlihat banyak orang dan akan dapat melakukan pendaftaran.

Dalam membut banner hal pertama yang harus dipersiapkan adalah desain banner tersebut. Untuk membuat desain banner sekolah untuk menerima peserta didik baru bisa menggunakan bantuan aplikasi corel draw. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membuat desain banner ini antara lain:

  • Tentukan Tema
Pertama tentukan tema yang ingin dibuat, apakah ingin menonjolkan biaya sekolah, fasilitas sekolah atau yang lain sebagainya.
  • Warna
 Pilihlah warna yang mencolok agar orang akan tertarik untuk membaca isi dari banner tersebut. Anda dapat gunakan warna biru, merah, hijau atau yang lain sebagainya.
  • Teks
Informasikan sejelas mungkin meliputi jadwal pendaftaran, nama sekolah, serta keterangan cara pendaftaran dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Berikut ini adalah contoh desain banner sekolah untuk penerimaan siswa baru adalah sebagai berikut:
Contoh banner pendaftaran sekolah
Contoh banner pendaftaran sekolah
Itulah contoh desain banner untuk pendaftaran siswa baru, semoga dapat menambah inspirasi bagi anda yang ingin membuat banner untuk penerimaan perserta didik baru SD, SMP, SMA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel