Contoh Desain Banner Tedak Sinten Berbagai Ukuran dan Tema

Tedak sinten merupakan suatu upacara di dalam adat jawa yang dilakukan ketika anak sudah berumur 7 atau 8 bulan. Dalam melaksanakan upacara ini ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan salah satunya adalah pembuatan desain banner. 

Banner ini nantinya akan dipasang ketika upacara tedak sinten berlangsung. Jika anda ingin membuat desain banner tedak sinten tapi masih bingung desainnya. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan banner tedak sinten antara lain:

Download File Banner Tedak Sinten Format Corel Draw


- Beri Tulisan Tedak Sinten
Dalam membuat banner untuk acara tersebut, jangan lupa berikan tulisan tedak sinten. Pastikan dalam memilih ukuran dan jenis font yang mudah dibaca.
- Tentukan Tema
Dalam membuat sebuah banner, haruslah ada tema khusus. Salah satu contoh tema yang bisa anda gunakan kartun.
- Berikan Foto Anak
Anda juga dapat menampilkan foto anak, susunlah beberapa komponen diatas agar pas dan terlihat bagus.

Baca Juga:

Setelah mengetahui beberapa hal dalam membuat desain banner untuk acara tedak sinten, berikut ini adalah beberapa contoh banner tedak sinten yang dapat anda jadikan inspirasi.

Banner Tedak Sinten
Banner Tedak Sinten
Banner Tedak Sinten Tema Kartun
Banner Tedak Sinten Tema Kartun


Itulah cara membuat dan contoh banner upacara tedak sinten, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah inspirasi bagi anda yang ingin membuat desain banner untuk upacara tedak sinten anak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel