Contoh Desain Kartu Member Laundry Lengkap

Banyak sekali teknik marketing yang digunakan dalam menjalankan usaha laundry, salah satunya adalah pemberian kartu member. Dengan memberikan kartu member ini maka customer akan datang lagi untuk melakukan pencucian, karena biasanya dengan menggunakan kartu member akan mendapatkan harga atau diskon khusus.

Jika anda berencana ingin membuat desain kartu member untuk usaha laundry, tapi masih bingung bagaimana desainnya. Berikut ini adalah beberapa contoh desain kartu member yang dapat anda jadikan inspirasi nantinya.

Download Kartu Member Laundry Format Excel, Corel Draw dan Lain Sebagainya


1. Desain Kartu Member Laundry Simpel
Contoh desain yang pertama ini sangatlah simpel sekali, dengan background hitam putih. Akan membuat desain kartu member tersebut menjadi simpel.

Contoh Desain Kartu Member Laundry
Contoh Desain Kartu Member Laundry

2. Desain Kartu Member Laundry Bewarna
Berbeda dengan contoh yang pertama tadi, contoh ini menggunakan beberapa warna sehingga membuat desain kartu member tersebut lebih menarik.

Kartu Member Format Excel Siap Edit
Kartu Member Format Excel Siap Edit

Dengan beberapa inpirasi desain kartu member laundry diatas, semoga dapat menjadikan patokan bagaimana cara membuat kartu member laundry yang baik. Hal yang perlu diingat dalam membuatn kartu member laundry adalah keterangan inti harus dicatumkan seperti:

- Nama Laundry
- Alamat
- No Hp
- Tulisan Member Card
- Nama Customer
- Id Customer

Baca Juga:
Itulah beberapa contoh desain kartu member laundry, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang bagaimana cara membuat kartu member laundry yang baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel